One Day Training
ETIQUETTE ON SERVICE EXCELLENCE
Bersama: Ituk Herarindri (Tim Andrias Harefa)
Jadwal Terdekat: Sabtu, 31 Agustus 2013
Gedung BPPT - Jl. MH. Thamrin No.8 Jakarta Pusat 10340
PT.Istana Mulia: Customer Service 02170293232 / 02127328777 Flexi 02168992324 Flexi 02170094959 XL 087884013344
Etiket
Kerja karyawan merupakan penggambaran citra suatu perusahaan. Jadi
jangan pernah menyepelekan etiket kerja karyawan anda, terutama bagi
perusahaan yang bergerak di bidang servis. Etiket kerja karyawan yang
baik mempunyai kemampuan yang luar biasa untuk mengikat klien anda agar
selalu loyal kepada perusahaan anda bahkan mereka dapat mempromosikan
produk produk anda kepada rekan serta kerabatnya dengan senang hati.
Dengan
durasi tidak lebih dari 6 jam, kami akan membantu karyawan anda untuk
mempunyai etiket kerja sesuai yang dibutuhkan oleh perusahaan anda. Kami tunggu di One Day Training : Etiquette on Service Excellence.
Manfaat Workshop:
- Meningkatkan keyakinan diri dalam berinteraksi.
- Memudahkan peserta untuk menjalin hubungan baik dengan pelanggan/klien di dunia kerja.
- Mengatasi complain dari pelanggan dengan komunikasi yang lebih baik.
- Memberikan pelayanan terbaik untuk Pelanggan Regular maupun Pelanggan VIP/Prime customer
Sasaran Workshop:
- Front Liner/Customer Service/Call Center
- Supervisor yang menangani tim servis pelanggan
- Siapa saja yang ingin menambah wawasan etiket kerja di bidang servis.
Materi Workshop:
Part.1 : Servis Excellence; Mengenal Pelanggan
Part.2 : Servis Komunikasi; Servis Etiket
Part.3 : Menyelesaikan Komplain/Handling Complaint; Role Play
Investasi:
Normal : Rp. 950.000,-/peserta
Early Bird : Rp. 750.000,-/peserta (Pembayaran 2 minggu sebelum acara)
Corporate : Rp. 1.800.000,-/3 peserta (Dari 1 perusahaan/instansi)
* Biaya administrasi untuk transfer antar bank atau luar kota ditanggung klien
* Investasi tanpa dipotong pph23
* Investasi belum termasuk biaya penginapan jika anda dari luar kota
Fasilitas: Modul, Sertifikat, Snack, Lunch box.
Profil Fasilitator:
ITUK HERARINDRI,SE,
Praktisi HR, Service & Communication
Wanita
dengan berbagai aktivitas ini memiliki keahlian di bidang Trainer
Service Excellence, Business Etiqu ette, Service Motivation, Service
Communication, Corporate Event Organizer and Team Building. Pernah
menjabat beberapa posisi penting di bagian commersial dan service di
beberapa perusahaan besar di Indonesia, setelah 20 tahun berkarya,
akhirnya memutuskan untuk menjadi trainer sesuai dengan panggilan
jiwanya untuk dapat selalu berbagi.
Kemampuannya
ini semakin didukung oleh beberapa program sertifikasi yang telah
diikutinya seperti Certification Professional Human Resources (CPHR) ,
Certification of Training and Delivery Professional, Certification of
Managerial II, Sertifikasi Menjadi Trainer Andalan.
Info Lengkap dan Pendaftaran:
IM-Groups : Tour & Travel I MICE I Franchise I Legal Service
Head Office :
The Nomad Offices Menara Palma Lt.2 Jl.HR.RasunaSaid Kav.6 BlockX-2.
Office : 02170293232 / 02127328777
Office : 02170293232 / 02127328777
Branch Office :
Jl. Ciledug Raya No35 Blok2B Larangan,Ciledug-Tangerang 15155
Hotline : 02168992324 / 02170094959 / 087884013344
Fax : 7361379
Fax : 7361379
e-mail : info@im-travel.co.id
web : http://www.istanamulia.com
web : http://im-travel.co.id
web : http://www.im-mice.com/
web : http://www.istanamulia.com
web : http://im-travel.co.id
web : http://www.im-mice.com/
Donasi : www.istana-yatim-indonesia.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar